img_head
BERITA

Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini D.I. Yogyakarta di Pengadilan Negeri Wates

Nov06

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 72 Kali


WATES – Jumat, 3 November 2017, pertemuan daerah Dharmayukti Karini se-Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta diadakan di Wates. Acara yang dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Wates ini berlangsung meriah dan antusias.

Pertemuan daerah Dharmayukti Karini ini merupakan pertemuan yang rutin diadakan dengan tempat bergiliran se-DIY. Pada pertemuan kali ini, diadakan sosialisasi mengenai masalah hukum, yakni tentang Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) dan Perlindungan Anak. Pemaparan materi hukum disampaikan oleh Bapak Edy Sameaputty, S.H., hakim Pengadilan Negeri Wates. Ibu-ibu yang hadir sangat antusias menyimpak penjelasan materi hukum ini.

Acara pertemuan rutin ini diikuti oleh pengurus dan anggota Dharmayukti Karini, baik dari Sleman, Bantul, Kota Yogyakarta, Wonosari, maupun dari Wates sendiri. Dharmayukti Karini Cabang Wates dalam pertemuan menampilkan musik kulintang sebagai salah satu seni tradisi di Indonesia.

Dengan adanya pertemuan daerah ini, Dharmayukti Karini sebagai organisasi wanita peradilan diharapkan dapat meningkatkan silaturahim antar isteri-isteri pegawai pengadilan dan menambah wawasan serta semangat untuk selalu berkarya dalam bidang masing-masing.

  • Galeri