img_head
BERITA

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA PENGGANTI PADA PENGADILAN NEGERI WATES

Agu27

Telah dibaca : 239 Kali


Wates -  Senin, 26 Agustus 2019 Pengadilan Negeri Wates melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti. Pejabat yang disumpah, yaitu Sdr. Septian Adi Satria, S.H. Diselenggarakan di Ruang Sidang Utama acara ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Wates, Bapak Marliyus MS, S.H., M.H, dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Negeri Wates serta tamu undangan dari Pengadilan Negeri Bantul.

Pelantikan ini didasarkan atas surat Salinan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 2502/DJU/SK/KP.04.5/7/2019 tentang Promosi  dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum tanggal 23 Juli 2019. Sebelumnya Sdr. Septian Adi Satria, S.H., bertugas di Pengadilan Negeri Bantul, kemudian berdasarkan hasil Hasil Keputusan Rapat Tim Promosi dan Mutasi Kepaniteraan Mahkamah Agung RI tanggal 03 Juli 2019 , Sdr. Septian Adi Satria, S.H., dipromosikan menjadi Panitera Pengganti di Pengadilan Negeri Wates.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan lancar dan khidmat. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Wates Bapak Marliyus MS, S.H., M.H., mengingatkan Sdr. Septian Adi Satria, S.H., agar selalu menjaga integritas, kejujuran, disiplin, kerja keras dan tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai Panitera Pengganti. Acara diakhiri dengan jabat tangan pemberian selamat kepada Sdr.  Septian Adi Satria, S.H., dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

  • Galeri