img_head
BERITA

PENGADILAN NEGERI WATES BENTUK TIM MEDIA KREATIF

Nov25

Konten : berita humas
Telah dibaca : 13 Kali


Wates - Senin (18/11) Pengadilan Negeri Wates membentuk tim media kreatif yang akan bekerja untuk menyusun informasi melalui media massa tentang Pengadilan Negeri Wates sebagai salah satu instansi penegak hukum. Tim media kreatif merupakan tim strategis untuk menjadi perintis dan penggerak sosialisasi hukum dan peradilan bagi masyarakat pengguna layanan pengadilan.

Saat ini sebagian instansi pemerintah telah memiliki media sosial untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai layanan apa yang diberikan oleh instansi tersebut kepada warga masyarakat. Tidak berbeda, Pengadilan Negeri Wates juga memiliki beberapa akun media sosial yang dapat menjadi saluran informasi perkara, kondisi kantor pengadilan, maupun pengetahuan hukum yang dapat diakses semua orang. Media sosial berbasis internet menjadi salah satu wujud media kreatif yang dimunculkan oleh instansi sesuai dengan pengembangan pelaksanaan e-government, dimana adanya tim media kreatif merupakan suatu  keniscayaan yang harus ditata.

Semoga dengan dibentuknya tim media kreatif ini, konten-konten informasi tentang hukum dan peradilan dapat langsung diakses berguna bagi masyarakat.