img_head
BERITA

DARI WATES KE SLEMAN, SEKRETARIS PN WATES PROMOSI KE PN SLEMAN KELAS 1A

Nov25

Telah dibaca : 13 Kali

Wates -  Pada Hari Selasa, 19 November 2019 Bapak Sulistyo dilantik menjadi Sekretaris Pengadilan Negeri Sleman Kelas 1A. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di ruang sidang utama PN Sleman. Turut hadir dalam pelantikan ini, Ibu Husnul Khotimah, SH, MH Wakil Ketua Pengadilan Negeri Wates.

Tiga puluh tujuh tahun merupakan waktu yang tidak sebentar bagi Bapak Sulistiyo bekerja di Pengadilan Negeri Wates. Sejak awal berkarir sebagai pegawai Mahkamah Agung RI baru kali ini beliau dipromosikan di kantor yang berbeda. Sebelum menjabat menjadi Skretaris PN Wates Kelas 1B sejak Desember 2016, Pak Sulis, sapaan akrab ayah dua orang anak ini mengabdi sebagai Wakil Sekretaris di pengadilan yang sama. Sebelumnya lagi, beliau berkarir sebagai Kepala Urusan Umum PN Wates. Pak Sulis telah ambil peran memajukan PN Wates dari tahun 1982, dari kantor Pengadilan Negeri Wates yang masih kuno sampai sekarang menjadi kantor yang sangat megah dan modern.

Pak Sulis saat menjadi Sekretaris PN Wates menjalin banyak hubungan baik dengan Forkompinda Kabupaten Kulon Progo. Sebagai warga Kulon Progo, Pak Sulis banyak dikenal di berbagai instansi dan lingkungan masyarakat Kulon Progo. Pencinta olahraga tenis ini juga selalu dekat dengan para staf kesekretariatan maupun kepaniteraan, bahkan sering sekali mengajak sholat jamaah bersama ke Masjid Agung Kulon Progo.

Mulai sekarang Bapak sekretaris harus berjuang terus sebagai supporting system penegakan keadilan. Semangat bekerja selama di PN Wates akan selalu dibawa dalam mengabdi kepada negeri di tempat tugas manapun. Semoga dengan promosi tersebut Bapak Sekretaris akan lebih sukses dan bermanfaat karirnya.