PENYIAPAN FASILITAS SHELTER GRIYA ISOMAN, PENGADILAN NEGERI WATES BEKERJASAMA DENGAN STIKES BETHESDA YAKKUM YOGYAKARTA

Wates – Jumat, 4 April 2021, dilaksanakan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pengadilan Negeri Wates yang diwakili oleh Ketua Pengadilan Negeri Wates, Bapak Fery Haryanta, S.H., dan STIKES Yakkum Yogyakarta, yang diwakili oleh Ketua STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta, Ibu Vivi Retno Intening, S.Kep., Ns., MAN. Perjanjian kerja sama ini berkaitan dengan penyiapan fasilitas shelter untuk karantina dan isolasi terkait covid-19 di griya isolasi mandiri, dan pembentukan satgas covid-19.

Bertempat di Ruang Sidang Garuda PN Wates, acara dihadiri langsung oleh Ketua STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta, Ibu Vivi Retno Intening, S.Kep., Ns., MAN., bersama rombongan. Selain penandatanganan kerja sama, disampaikan pula dari SIKES Bethesda Yakkum tentang tugas-tugas sebagai satgas covid-19, serta penyampaian pencegahan dan penanganan untuk orang yang terinfeksi Covid-19.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan peninjauan Griya Isolasi Mandiri PN Wates. Griya isoman ini adalah tempat isolasi yang diperuntukkan bagi keluarga PN Wates apabila mungkin ada yang terinfeksi virus covid-19. Ketua STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta, Ibu Vivi Retno Intening, S.Kep., Ns., MAN., menyampaikan bahwa griya isoman ini sudah sangat layak dan memenuhi kriteria untuk tempat isolasi bagi keluarga PN Wates bila ada yang terinfeksi virus covid-19.

Translate ┬╗