Kabiro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI Apriesiasi Penayangan Video PTSP PN Wates di Bandara New Yogyakarta International Airport.

Wates – Pada kunjungan kerja di Yogyakarta Rabu – Jumat, 29 September 2021 – 1 Oktober 2021, Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI Dr. H. Sobandi, S.H., M.H. beserta rombongan mengikuti acara Sosialisasi dan Focus Group Discussion (FGD) mengenai Fungsi, Tugas dan Wewenang Lembaga Penjamin Simpanan dimana Kabiro Hukum dan Humas MA RI yang hadir dan ikut memberikan materi dalam FGD pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 yang diselenggarakan di hotel Tentrem Yogyakarta.

Turut menjadi narasumber dalam acara tersebut yaitu Ketua Kamar Tata Usaha Negara Dr. H. Supandi, S.H., M.Hum., Hakim Agung Kamar Perdata Dr. H. Hamdi, S.H., M.Hum., Hakim Agung Kamar Pidana Dr. Sofyan Sitompul, S.H., M.H.
Pada saat hendak meninggalkan Yogyakarta melalui bandara New Yogyakarta International Airport, Dr. H. Sobandi, S.H., M.H., beliau menyaksikan penayangan video profil PTSP PN Wates melalui videotron di Bandara kebanggan warga Yogyakarta.


Kabiro Hukum dan Humas memberikan apresiasi kepada PN Wates yang dalam mensosialiasikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sudah bekerja sama dengan otoritas Bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) dengan harapan mudah-mudahan masyarakat memahami bahwa PN Wates telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang disosialisasikan dengan penayangan video profile di videotron bandara setiap beberapa menit sekali. Kabiro Humas juga berharap agar masyarakat dapat mengapresiasi kinerja PN Wates dan memberikan masukan serta penilaian yang baik untuk Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) maupun Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) PN Wates. PN Wates Juara!!! (HTS)

Translate »