Sosialisasi Pembangunan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) di Pengadilan Negeri Wates Kelas IB

Jum’at, 27 Mei 2022, Pengadilan Negeri Wates melakukan Sosialisasi Pembangunan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang bertempat di Ruang Sidang Garuda, yang merupakan salah satu bagian dari agenda Rapat Bulan Mei Tahun 2022.


Sosialisasi ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Wates, Bapak Fery Haryanta, S.H., selaku Manajemen Puncak Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP). Manajemen Puncak menyampaikan latar belakang dan tujuan Pembangunan SMAP. Pengadilan Negeri Wates sebagai salah satu satuan kerja badan peradilan di bawah Mahkamah Agung yang menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) sebagai upaya membangun citra positif pengadilan. Hal tersebut dilakukan untuk mewujudkan peradilan yang agung atau Court of Excellence. Dalam sosialisasi ini disampaikan gambaran dan kerangka kerja Pembangunan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP). Selain itu, Manajemen Puncak memberikan arahan kepada Tim Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) untuk melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dalam pembangunan SMAP.
Manajemen Puncak menghimbau kepada seluruh jajaran Pengadilan Negeri Wates untuk berkomitmen dalam Pembangunan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) ini.

 

 

Translate »